Artikel Terbaru :

GUIDE NAIK GUNUNG # MERBABU # LAWU # PRAU # SEMERU # DST # 085.643.455.685 # 7A722B86

Kami adalah salah satu penyedia jasa layanan pemandu dan event organizer naik Gunung di Pulau Jawa. Kami juga menyediakan beberapa jadwal pendakian yang bisa diakses dan diakses dalam website ini. Gunung yang sering kami kunjungi diantaranya Gunung Merbabu, Gunung Prau, Gunung Lawu, dan lainnya.

GUA PINDUL # RAFTING OYA # OFFROAD # GUA INDAH # GUA SI OYOT # 085.643.455.685 # 7A722B86

Kami adalah salah satu agen resmi reservasi Gua Pindul, Rafting Oya dan Off Road. Keuntungan reservasi melalui kami ialah mendapatkan penawaran terbaik dari kami dan tanpa antri. #Pemandu Lokal #Transport Lokal 'PAJERO' #Ban #Pelampung #Asuransi #Wedang Pindul #Toilet Banyak #Parkiran Luas

TELAGA WARNA # KAWAH SIKIDANG # GUNUNG SIKUNIR # 085.643.455.685 # 7A722B86

Dieng Plateau mempunyai potensi alam yang luar biasa indahnya sehingga sangat kami sarankan untuk mengunjunginya. Selain Telaga Warna, Kawah Sikidang dan Candi Arjuna dalam beberapa bulan terakhir baru booming Gunung Sikunir dan Gunung Prau

RESTO INDRAYANTI # MALIOBORO # PRAMBANAN # BOROUBUDUR # 085.643.455.685 # 7A722B86

Resto Indrayanti merupakan obyek wisata baru yang sekarang menjadi tujuan wisata di Yogyakarta. Malioboro menjadi tujuan akhir wisata belanja. Mari yang berminat mengunjungi segera menghubungi admin.

AVANZA # INNOVA # ELF # ELF LONG # HIACE # BIG & MICRO BUS # 085.643.455.685 # 7A722B86

Kami mempunyai berbagai macam armada dengan harga bersahabat. Kami menyarankan bagi calon wisatawan apabila hendak mencari armada untuk liburan direncanakan jauh jauh hari guna mendapatkan pelayanan yang terbaik dari kami.

Home » , , » Inilah Beberapa Aplikasi Penyedot Kuota Internet yang Harus Diwaspadai

Inilah Beberapa Aplikasi Penyedot Kuota Internet yang Harus Diwaspadai

Written By Syarifain Ghafur on Selasa, 04 April 2017 | 05.19

Inilah Beberapa Aplikasi Penyedot Kuota Internet yang Harus Diwaspadai

Productivity - 28 March 2017 - oleh Chris Kurniawan
 
Masih banyak segelintir orang yang belum menyadari bahwa kuota internetnya bisa menghilang secara drastis padahal hanya digunakan untuk beberapa aplikasi. Namun, banyak juga yang tidak sadar bahwa terdapat aplikasi yang menyedot kuota internet dan menghabiskan data internet kamu.

Beberapa aplikasi tersebut memang memiliki fitur yang membuat kuota data internet terkuras habis tanpa sepengetahuan pengguna. Pastinya beberapa pengguna smartphone yang gaptek hanya akan marah-marah sendiri atau malah marah-marah ke provider sim card.

Aplikasi Smartphone Penyedot Kuota Internet

Untuk mewaspadainya yuk simak penjelasan mengenai beberapa aplikasi penyedot kuota internet yang cukup meresahkan para pengguna smartphone.

1. Facebook

aplikasi-penyedot-kuota-internet-1

Fitur video pada Facebook Mobile memang sangat berguna dan menghibur ketika dilanda kebosanan. Namun, siapa sangka kalau aplikasi ini merupakan kandidat pertama sebagai aplikasi penyedot kuota internet yang cukup banyak. Fitur Autoplay yang tadinya untuk mempermudah malah memakan banyak kuota internet yang kamu miliki.

Cara untuk mematikannya cukup mudah dan tidak rumit. Kamu hanya perlu menekan tombol More di bagian pojok bawah kanan dan tekan Settings. Masuk ke Account Setings dan tap Videos dan Photos. Setelah itu tekan Autoplay dan tinggal pilih nonaktifkan.

2. Instagram

aplikasi-penyedot-kuota-internet-2

Aplikasi pengunggah foto paling populer ini menjadi salah satu aplikasi penyedot kuota internet yang harus diwaspadai. Melihat foto atau video beberapa detik bukan menjadi kendala utamanya namun jika membuka Instagram terus-menerus, tentu dapat menyebabkan kuota internet kamu cepat habis.

Nah, terdapat tips bagi kalian para penggemar instagram agar dapat menghemat kuota internet cukup drastis (Baca juga: 7 Cara Menghemat Kuota Data Internet di Android). Kalian cukup membuka Settings atau pengaturan dan lanjutkan ke Cellular Data Use lalu aktifkan fitur Use Less Data untuk menghemat data di Instagram kamu.

3. Youtube

aplikasi-penyedot-kuota-internet-3

Menonton video di Facebook saja sudah asyik, apalagi di Youtube. Namun, jangan asal buka dan mainkan video saja loh saat membuat aplikasi Youtube di smartphone kamu. Jangan lupa untuk mengatur agar video yang kalian tonton tidak berat dan membuang kuota secara percuma.

Cara mengatur agar lebih hemat kuota pun cukup mudah. Kamu tinggal menekan titik 3 yang ada di pojok kanan atas dan masuk ke Settings. Selanjutnya tinggal nyalakan Play HD on Wi-Fi only untuk menghemat kuota internet kamu.

4. Spotify

aplikasi-penyedot-kuota-internet-4

Menikmati musik secara online memang paling menyenangkan karena lagu yang ingin didengarkan juga sangat lengkap. Salah satu aplikasi yang cukup bagus adalah Spotify. Namun, jangan salah loh, aplikasi ini bisa menjadi aplikasi penyedot kuota internet yang cukup besar. Namun, tenang saja, terdapat cara ampuh agar kuota yang disedot tidak terlalu membengkak, yakni dengan mengatur Streaming Quality di Settings ke Normal.

Nah, itulah beberapa aplikasi penyedot kuota internet yang harus kalian waspadai. Sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi saat menggunakan keempat aplikasi tersebut yang tentunya menjadi lebih hemat kuota internet kamu jika sudah mengikuti tips-tips di atas.
Share this article :

0 komentar:

PESAN, KESAN, KRITIK, SARAN, KELUHAN DAN TESTIMONI

Jangan Lupa Like Explore Adventure dan Jangan Lupa Cantumkan Link hidup dan informasi Contact Person atau apapun yang membuat kami bisa mengenali anda ^_^ Barangkali kami baru ada program bagi bagi hadiah ^_^

Translate Language















Bantuan Kliknya Ya

Follow Me

Informasi Lowongan Kerja

Rekening Resmi Kami



Bank BNI Syariah
Nomor Rekening : 040 043 234 5
Atas Nama : Syarifain Ghafur

Kode ATM Bersama : 009

Nomor Rekening ATM Bersama
009 040 043 234 5

Jumlah Pengunjung

Traffict On Line

 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template