Artikel Terbaru :

GUIDE NAIK GUNUNG # MERBABU # LAWU # PRAU # SEMERU # DST # 085.643.455.685 # 7A722B86

Kami adalah salah satu penyedia jasa layanan pemandu dan event organizer naik Gunung di Pulau Jawa. Kami juga menyediakan beberapa jadwal pendakian yang bisa diakses dan diakses dalam website ini. Gunung yang sering kami kunjungi diantaranya Gunung Merbabu, Gunung Prau, Gunung Lawu, dan lainnya.

GUA PINDUL # RAFTING OYA # OFFROAD # GUA INDAH # GUA SI OYOT # 085.643.455.685 # 7A722B86

Kami adalah salah satu agen resmi reservasi Gua Pindul, Rafting Oya dan Off Road. Keuntungan reservasi melalui kami ialah mendapatkan penawaran terbaik dari kami dan tanpa antri. #Pemandu Lokal #Transport Lokal 'PAJERO' #Ban #Pelampung #Asuransi #Wedang Pindul #Toilet Banyak #Parkiran Luas

TELAGA WARNA # KAWAH SIKIDANG # GUNUNG SIKUNIR # 085.643.455.685 # 7A722B86

Dieng Plateau mempunyai potensi alam yang luar biasa indahnya sehingga sangat kami sarankan untuk mengunjunginya. Selain Telaga Warna, Kawah Sikidang dan Candi Arjuna dalam beberapa bulan terakhir baru booming Gunung Sikunir dan Gunung Prau

RESTO INDRAYANTI # MALIOBORO # PRAMBANAN # BOROUBUDUR # 085.643.455.685 # 7A722B86

Resto Indrayanti merupakan obyek wisata baru yang sekarang menjadi tujuan wisata di Yogyakarta. Malioboro menjadi tujuan akhir wisata belanja. Mari yang berminat mengunjungi segera menghubungi admin.

AVANZA # INNOVA # ELF # ELF LONG # HIACE # BIG & MICRO BUS # 085.643.455.685 # 7A722B86

Kami mempunyai berbagai macam armada dengan harga bersahabat. Kami menyarankan bagi calon wisatawan apabila hendak mencari armada untuk liburan direncanakan jauh jauh hari guna mendapatkan pelayanan yang terbaik dari kami.

Home » , » 8 Tempat Wisata Baru di Malang Yang Sedang Hits Desember 2016

8 Tempat Wisata Baru di Malang Yang Sedang Hits Desember 2016

Written By Syarifain Ghafur on Jumat, 07 April 2017 | 23.54

8 Tempat Wisata Baru di Malang Yang Sedang Hits Desember 2016

Tempat Wisata Baru di Malang  - Malang, merupakan kota di Jawa Timur yang telah terkenal dengan berbagai potensi wisata yang bermacam-macam. Tempat-tempat seperti Batu, Jatim Park, atau Eco Green Park biasanya langsung dituju ketika liburan ke Malang. Tempat-tempat itu memang menarik untuk dikunjungi, tetapi pernahkah berpikir tentang destinasi wisata lain di Malang yang mungkin mempunyai pesona tak kalah dari tempat-tempat wiasta yang telah lebih populer di Malang? Nah, jika sudah ada pikiran seperti itu, bersiaplah untuk terpesona karena beberapa tempat wisata baru di Malang ini sedang hits dan pantas untuk dicoba. Apa saja?
COBAN TUNDO
Coban Tundo
Coban Tundo Wisata Baru di Malang
Tempat wisata baru di Malang yang pertama adalah Coban Tundo. Tempat wisata ini benar-benar terbilang masih baru dan belum banyak diketahui oleh para penikmat traveling. Selain itu, tempat ini masih "liar" artinya belum ditetapkan menjadi tempat wisata oleh pemerintah setempat. Coban Tundo terletak di Desa Sidoasri, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Malang. Sebagai wisata baru yang belum terkelola, pengunjung yang datang ke Coban Tundo tidak akan dikenakan biaya. Coban Tundo merupakan tempat wisata berupa kolam air dengan air terjun yang segar. Bisa dibayangkan, air terjun dengan kolam air berwarna biru di tempat yang cukup tersembunyi, menarik bukan? Untuk bisa merasakan segarnya air di Coban Tundo ini, dibutuhkan waktu kurang lebih 2 jam dari arah Kota Malang.
PANTAI KEDUNG CELENG
Pantai Kedung Celeng
Pantai Kedung Celeng

Desa Banjarejo, Kecamatan Donomulyo, Malang, juga mempunyai wisata baru yang sedang hits, terutama di kalangan anak-anak muda Malang. Pantai bernama Kedung Celeng ini terletak di tempat yang cukup tersembunyi yang menjadikan pantai ini menjadi tujuan yang mengasyikkan di kala liburan. Bisa dimaklumi, di Pantai Kedung Celeng ini, pemandangan yang terhampar di depan mata sangat berbeda dengan pemandangan di Kota Malang yang biasanya. Di pantai ini, terbentang pemandangan laut bersih luas berwarna biru, disertai hembusan angin sepoi-sepoi yang makin membuat siapapun seolah enggan beranjak dari tempat ini.
PANTAI LICIN
Pantai Licin malang selatan
Pantai Licin malang selatan
Bukan hanya Pantai Kedung Celeng yang sedang hits di Malang, karena di Dusun Licin, Desa Lebakharjo, Kecamatan Ampelgading, Malang juga terdapat sebuah pantai yang juga sayang untuk dilewatkan, yaitu Pantai Licin. Lantas apa bedanya dengan Pantai Kedung Celeng? Perjalanan menuju pantai inilah yang terasa menyenangkan. Jalan menuju Pantai Licin hanya bisa dilalui dengan kendaraan bermotor roda dua, itupun lebih baik jangan menggunakan motor matic. Perjalanan naik turun bukit berliku-liku akan memberikan sensasi tersendiri. Ketika sampai di lokasi pantai pun, pemandangan yang disuguhkan tak kalah mempesona.
WATU TALANG
Watu Talang Wisata di malang
Watu Talang Wisata di malang Terbaru
Di Dusun Sumbermulyo, Desa Madiredo, Kecamatan Pujon, Malang, terdapat sebuah destinasi wisata baru yang terbilang sedang hits bernama Watu Talang. Tempat wisata di Malang bernama Watu Talang ini berada cukup dekat dengan Coban Supit Urang, jadi ketika ingin menuju Watu Talang, cukup arahkan kendaraan ke Coban Supit Urang yang merupakan tempat wisata yang telah dikelola dengan baik oleh Komunitas Puncara. Untuk bisa menikmati keindahan pemandangan di Watu Talang, para pengunjung harus sedikit berjuang untuk mendaki tebing sebelum mendapatkan suguhan utama: pemandangan khas Malang yang tiada duanya.

COBAN PELANGI
Coban Pelangi
Coban Pelangi
Coban merupakan istilah lain dari air terjun, jadi Coban Pelangi bisa diartikan sebagai Air Terjun Pelangi. Nama yang indah bukan? Rasanya pantas tempat wisata baru yang juga sedang hits di Malang ini mendapatkan nama itu karena air terjun ini memang benar-benar berwarna-warni karena terkadang pelangi muncul dengan indah di bawah air terjun. Berjarak sekitar 32 km dari kota Malang, pengunjung yang ingin mengunjungi tempat ini harus menyiapkan fisik dengan prima, karena air terjun yang masuk dalam wilayah konservasi Perhutani Jawa Timur ini memiliki medan yang cukup menantang. Pengunjung harus berjalan melewati bukit dengan kemiringan hampir mencapai 45 derajat. 
PANTAI UNGAPAN
Pantai Ungapan
Pantai Ungapan
Desa Glagahrejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang juga mempunyai wisata baru yang sedang hits berupa pantai. Pantai ini bernama Pantai Ungapan, yang mempunyai keunikan yaitu gradasi warna air laut dari biru ke hijau. Selain itu, di sisi pantai ini terdapat deretan batu-batu besar yang tertata sedemikian rupa sehingga membentuk formasi seperti buaya. Pantai Ungapan ini terletak tak jauh dari Pantai Bajulmati, membuat pantai ini juga semakin terkenal. Pantai ini berjarak sekitar 64 km dari pusat kota Malang dan membutuhkan waktu kurang lebih 3 jam perjalanan.
COBAN RONDO
Coban Rondo
Coban Rondo
Memiliki makna air terjun janda, Coban Rondo benar-benar salah satu wisata baru di Malang yang harus dikunjungi. Coban Rondo terletak cukup dekat dari tempat wisata populer Batu, dengan jarak sekitar 12 km, terletak di Desa Pandansari, Kecamatan Pujon. Coban Rondo memiliki ketinggian kurang lebih 60 meter, dengan pemandangan alam di sekitarnya yang sangat menawan. 
PANTAI BATU BENGKUNG
Pantai baku bekung
Pantai baku bekung di malang
Malang seolah tak pernah kehabisan tempat wisata baru yang berupa pantai. Selain dua pantai di atas, masih ada Pantai Batu Bengkung yang tentunya menawarkan pengalaman berbeda dengan kedua pantai-pantai sebelumnya. Di Pantai batu Bengkung, pengunjung bisa menikmati mandi di laguna yang terdapat di dekat pantai. Meski terdapat beberapa titik tempat yang bisa dijadikan tempat mandi, pengunjung harus mematuhi larangan yang terlihat dengan jelas di pantai itu yang melarang pengunjung untuk mandi di pantai. 
Itulah beberapa tempat wisata baru di Malang yang sedang hits dan layak masuk ke dalam daftar tempat wisata yang harus dikunjungi. Malang tak hanya Batu atau Jatim Park, karena masih ada tempat-tempat wisata lain yang tak kalah eksotis dengan tempat-tempat wisata populer.

sumber :
http://www.yopiknik.com

Call Center,
085.643.455.685
D72E559E / 7A722B86
#porter #guide #pemandu #transport lokal #rinjani 3.726 mdpl #semeru 3.676 mdpl #slamet 3.428 mdpl #lawu 3.265 mdpl #merbabu 3.145 mdpl #sindoro 3.150 mdpl
Share this article :

0 komentar:

PESAN, KESAN, KRITIK, SARAN, KELUHAN DAN TESTIMONI

Jangan Lupa Like Explore Adventure dan Jangan Lupa Cantumkan Link hidup dan informasi Contact Person atau apapun yang membuat kami bisa mengenali anda ^_^ Barangkali kami baru ada program bagi bagi hadiah ^_^

Translate Language















Bantuan Kliknya Ya

Follow Me

Informasi Lowongan Kerja

Rekening Resmi Kami



Bank BNI Syariah
Nomor Rekening : 040 043 234 5
Atas Nama : Syarifain Ghafur

Kode ATM Bersama : 009

Nomor Rekening ATM Bersama
009 040 043 234 5

Jumlah Pengunjung

Traffict On Line

 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template