Cerita Pendakian Gunung Andong - Porter Rinjani ExploreWisata.com Sang Pemimpi #WisataGunung #WisataReligi #WisataPendidikan
SUBTOTAL :

XPLOREWISATA.COM - XPLORENESIA.CO.ID - MITRASAHABAT - SYAGHACORP

Gunung Andong
Cerita Pendakian Gunung Andong

Cerita Pendakian Gunung Andong

Product Description

Cerita Pendakian Gunung Andong, 

Wisata Kekinian Anak Muda di Magelang



Sesampainya di pos pendakian gunung Andong atau basecamp Sawit kami langsung registrasi, tiket masuk hanya di kenakan biaya sebesar Rp.4000/orang, terhitung murah banget kan jika dibandingkan gunung-gunung di Jawa Barat yang biaya masuknya terbilang mahal.
tiket masuk gunung andong
Dan inilah pintu gerbang pendakian gunung Andong.
gerbang pendakian
Untuk menaklukan gunung Andong kami harus melewati 2 pos, pos pertama yaitu Watu Pocong. dan pos kedua Watu Gambir.
pos watu pocong
pos watu gambir
Gunung ini tak penah sepi oleh pengunjung, karena setiap harinya pasti ada kelompok atau orang yang mendaki gunung Andong, dan track disini tidak terlalu ekstrem seperti gunung lain pada umumnya, kamu bisa menemukan beberapa bonus track datar dan yang paling ditunggu atau didambakan oleh para pendaki laki-laki adalah bertemu dengan pendaki cewek, apalagi kalau ceweknya cantik duhh, pasti langsung bikin perjalanan semangat lagi walaupun capek. 
Hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit dari pos Watu Gambir ke puncaknya, dan setelah sampai puncak semua rasa lelah akan terbayar semua oleh keindahan alam yang menakjubkan, dari puncak Andong bisa melihat landscape indah gunung kembar Merapi Merbabu dan Sumbing Sindoro.
puncak  gunung andong
puncak andong
Jangan kaget jika kamu tiba dipuncak banyak tenda-tenda berdiri menghalangi jalan, karena puncak bagian camp ground tak terlalu luas. Lalu hal yang mengejutkan jika kamu sampai puncak gunung Andong adalah terdapat beberapa warung yang menyediakan makanan dan tempat berteduh bagi para pendaki dan harganya terbilang murah dan terjangkau.
tenda ramai di puncak
tenda ramai
Gunung Andong juga dikenal sebagai spot yang strategis untuk menyaksikan keindahan sunset dan sunrise, hal ini adalah salah satu daya tarik yang besar bagi para pendaki manapun. Mau bukti keindahan sunrise di gunung Adong? ini dia salah satu fotonya.
sunrise di gunung andong
sunrise di gunung andong
Sunrise Gunung Andong
Sunrise Gunung Andong
Itulah petualangan kami mendaki gunung Andong, buat kamu yang penasaran seindah apa gunung ini, langsung saja datang dan kunjungi langsung, dijamin gak bakalan nyesel dehh. 

sebagai saran, sebaiknya kamu yang tak terlalu suka keramaian saat mendaki jangan ke gunung Andong saat musim liburan atau akhir pekan, karna pada waktu itu gunung ini akan sangat ramai oleh pendaki.

semoga tulisan ini bermanfaat, terimakasih...

0 Reviews:

Post Your Review