Artikel Terbaru :

GUIDE NAIK GUNUNG # MERBABU # LAWU # PRAU # SEMERU # DST # 085.643.455.685 # 7A722B86

Kami adalah salah satu penyedia jasa layanan pemandu dan event organizer naik Gunung di Pulau Jawa. Kami juga menyediakan beberapa jadwal pendakian yang bisa diakses dan diakses dalam website ini. Gunung yang sering kami kunjungi diantaranya Gunung Merbabu, Gunung Prau, Gunung Lawu, dan lainnya.

GUA PINDUL # RAFTING OYA # OFFROAD # GUA INDAH # GUA SI OYOT # 085.643.455.685 # 7A722B86

Kami adalah salah satu agen resmi reservasi Gua Pindul, Rafting Oya dan Off Road. Keuntungan reservasi melalui kami ialah mendapatkan penawaran terbaik dari kami dan tanpa antri. #Pemandu Lokal #Transport Lokal 'PAJERO' #Ban #Pelampung #Asuransi #Wedang Pindul #Toilet Banyak #Parkiran Luas

TELAGA WARNA # KAWAH SIKIDANG # GUNUNG SIKUNIR # 085.643.455.685 # 7A722B86

Dieng Plateau mempunyai potensi alam yang luar biasa indahnya sehingga sangat kami sarankan untuk mengunjunginya. Selain Telaga Warna, Kawah Sikidang dan Candi Arjuna dalam beberapa bulan terakhir baru booming Gunung Sikunir dan Gunung Prau

RESTO INDRAYANTI # MALIOBORO # PRAMBANAN # BOROUBUDUR # 085.643.455.685 # 7A722B86

Resto Indrayanti merupakan obyek wisata baru yang sekarang menjadi tujuan wisata di Yogyakarta. Malioboro menjadi tujuan akhir wisata belanja. Mari yang berminat mengunjungi segera menghubungi admin.

AVANZA # INNOVA # ELF # ELF LONG # HIACE # BIG & MICRO BUS # 085.643.455.685 # 7A722B86

Kami mempunyai berbagai macam armada dengan harga bersahabat. Kami menyarankan bagi calon wisatawan apabila hendak mencari armada untuk liburan direncanakan jauh jauh hari guna mendapatkan pelayanan yang terbaik dari kami.

Home » » Cerita Pendakian Gunung Andong

Cerita Pendakian Gunung Andong

Written By Syarifain Ghafur on Selasa, 15 November 2016 | 21.44

Cerita Pendakian Gunung Andong, 

Wisata Kekinian Anak Muda di Magelang



Sesampainya di pos pendakian gunung Andong atau basecamp Sawit kami langsung registrasi, tiket masuk hanya di kenakan biaya sebesar Rp.4000/orang, terhitung murah banget kan jika dibandingkan gunung-gunung di Jawa Barat yang biaya masuknya terbilang mahal.
tiket masuk gunung andong
Dan inilah pintu gerbang pendakian gunung Andong.
gerbang pendakian
Untuk menaklukan gunung Andong kami harus melewati 2 pos, pos pertama yaitu Watu Pocong. dan pos kedua Watu Gambir.
pos watu pocong
pos watu gambir
Gunung ini tak penah sepi oleh pengunjung, karena setiap harinya pasti ada kelompok atau orang yang mendaki gunung Andong, dan track disini tidak terlalu ekstrem seperti gunung lain pada umumnya, kamu bisa menemukan beberapa bonus track datar dan yang paling ditunggu atau didambakan oleh para pendaki laki-laki adalah bertemu dengan pendaki cewek, apalagi kalau ceweknya cantik duhh, pasti langsung bikin perjalanan semangat lagi walaupun capek. 
Hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit dari pos Watu Gambir ke puncaknya, dan setelah sampai puncak semua rasa lelah akan terbayar semua oleh keindahan alam yang menakjubkan, dari puncak Andong bisa melihat landscape indah gunung kembar Merapi Merbabu dan Sumbing Sindoro.
puncak  gunung andong
puncak andong
Jangan kaget jika kamu tiba dipuncak banyak tenda-tenda berdiri menghalangi jalan, karena puncak bagian camp ground tak terlalu luas. Lalu hal yang mengejutkan jika kamu sampai puncak gunung Andong adalah terdapat beberapa warung yang menyediakan makanan dan tempat berteduh bagi para pendaki dan harganya terbilang murah dan terjangkau.
tenda ramai di puncak
tenda ramai
Gunung Andong juga dikenal sebagai spot yang strategis untuk menyaksikan keindahan sunset dan sunrise, hal ini adalah salah satu daya tarik yang besar bagi para pendaki manapun. Mau bukti keindahan sunrise di gunung Adong? ini dia salah satu fotonya.
sunrise di gunung andong
sunrise di gunung andong
Sunrise Gunung Andong
Sunrise Gunung Andong
Itulah petualangan kami mendaki gunung Andong, buat kamu yang penasaran seindah apa gunung ini, langsung saja datang dan kunjungi langsung, dijamin gak bakalan nyesel dehh. 

sebagai saran, sebaiknya kamu yang tak terlalu suka keramaian saat mendaki jangan ke gunung Andong saat musim liburan atau akhir pekan, karna pada waktu itu gunung ini akan sangat ramai oleh pendaki.

semoga tulisan ini bermanfaat, terimakasih...
Share this article :

0 komentar:

PESAN, KESAN, KRITIK, SARAN, KELUHAN DAN TESTIMONI

Jangan Lupa Like Explore Adventure dan Jangan Lupa Cantumkan Link hidup dan informasi Contact Person atau apapun yang membuat kami bisa mengenali anda ^_^ Barangkali kami baru ada program bagi bagi hadiah ^_^

Translate Language















Bantuan Kliknya Ya

Follow Me

Informasi Lowongan Kerja

Rekening Resmi Kami



Bank BNI Syariah
Nomor Rekening : 040 043 234 5
Atas Nama : Syarifain Ghafur

Kode ATM Bersama : 009

Nomor Rekening ATM Bersama
009 040 043 234 5

Jumlah Pengunjung

Traffict On Line

 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template