I-News

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget


Jadwal Open Trip dan Private Trip.
Private Trip, Mountain Guide, Porter Gunung, Paket Honeymoon, Study Tour, Family Gathering, Outbond, Outing, dll +62 85 643 455 865 (( WA / SMS / Telp )

Penawaran Khusus Umbul Sidomukti


Penawaran Khusus Wisata dan Kegiatan

Paket Meeting/Gathering
Selain tempat rekreasi, umbul sidomukti juga memiliki paket meeting/gathering, program halfday, fullday dan juga 2 hari 1 malam.

Program Outbound
Ada beberapa program outbound di umbul sidomukti. Mulai dari team work game, river up tracking, adrenalin game, program halfday, adventure camp, dll 

Paintball
Hutan pinus yang rimbun, hamparan sawah yang luas cocok untuk mengatur strategi dan untuk melakukan serangan dengan lawan. Sensasi baru untuk penggemar game ini.  

Paralayang
Ingin menikmati alam dari ketinggian.... ayooo coba sensasi luar biasa ini untuk tandem bersama instruktur terlatih untuk mendampingi anda terbang seperti elang dari bukit paralayang umbul sidomukti.

Program OutBound

Adrenaline Game merupakan permainan yang melatih semangat, " aku bisa" ketika mengalami proses pengambilan keputusan dalam situasi pressure "Flying fox, Marine Bridge dan Project Game".


Team Work Game merupakan sebuah program permainan kerja sama antar kelompok, Melatih sportifitas, Inisiatif dan peran individu untuk meraih keberhasilan



River up Tracking merupakan program permainan dengan cara turun ke lembah, Masuk ke dalam sungai melawan arus dan memanjat air terjun melatih komitmen untuk mencapai tujuan.


Mari yang ingin ke Umbul Sidomukti bisa menghubungi kami, ^_^

Telp. / SMS / SMS 085 643 455 685 
BBM 7A722B86



Posting Komentar

0 Komentar