Lisensi Gratis EaseUS Todo - Porter Rinjani ExploreWisata.com Sang Pemimpi #WisataGunung #WisataReligi #WisataPendidikan
SUBTOTAL :

XPLOREWISATA.COM - XPLORENESIA.CO.ID - MITRASAHABAT - SYAGHACORP

http://ebsoft.web.id Software
Lisensi Gratis EaseUS Todo

Lisensi Gratis EaseUS Todo

http://ebsoft.web.id Software

Product Description

[Promo] Lisensi Gratis EaseUS Todo Backup Home (48 jam)

easeus-todo-backup-giveaway 

Salah satu kunci untuk menjaga keamanan data-data penting kita adalah menyimpan secara rutin data cadangan atau membuat arsip data (istilah populernya melakukan backup). Sebenarnya bisa saja kita melakukan backup secara manual, tetapi terkadang cukup merepotkan belum lagi keterbatasan-keterbatasan lainnya. Salah satu aplikasi atau software yang bisa kita gunakan untuk melakukan backup data dan juga sistem windows adalah EaseUS Todo Backup.

EaseUS sudah menghasilkan berbagai software yang sangat bermanfaat, mulai dari recovery (EaseUS Data Recovery Wizard), backup (EaseUS Todo Backup) dan partisi hardisk (EaseUS Partition Master, yang merupakan program partisi hardisk yang kaya berbagai fitur pengganti program yang pernah populer di jamannya Partition Magic). Hampir semua produknya tersedia versi gratis-nya. Meskipun tidak semua fitur disediakan, tetapi bagi sebagian besar pengguna umum, fitur-fitur yang disediakan di versi gratis sudah mencukupi.

Kali ini ebsoft bekerja sama dengan EaseUS untuk waktu terbatas (hanya 48 jam) memberikan kesempatan kepada pengunjungya untuk mendapatkan lisensi salah satu program berbayarnya secara gratis, yaitu EaseUS Todo Backup Home senilai dengan $29 ( sekitar Rp 380.000 ). Versi ini mempunyai beberapa kelebihan fitur dibanding versi gratisnya.

Fitur EaseUS Todo Backup

Seperti namanya, Program ini mempunyai fitur backup dan juga restore. Dari sisi backup, beberapa fiturnya antara lain:
  • System Backup, untuk melakukan proteksi sistem (windows) secara penuh, sehingga ketika terjadi masalah bisa di kembalikan ke keadaan sebelumnya
  • Disk Imaging, untuk melakukan backup seluruh hardisk atau drive di hardisk dengan cepat
  • File backup, untuk melakukan backup dengan memilih file-file tertentu, termasuk berkas di dalam jaringan
  • Hot Backup, integrasi dengan Microsoft Volume Shadow (VSS) untuk melakukan backup berkas yang sedang digunakan, tanpa terganggu dengan interupsi aplikasi yang sedang berjalan
  • Outlook Email Backup, untuk melakukan backup bagi pengguna Outlook Express 2003/2007/2010
  • Melakukan backup dari sektor ke sektor di hardisk, sehingga bisa menyimpan data dalam sebuah hardisk sama persis (identik dengan aslinya)
  • Full Backup, untuk melakukan backup sistem atau konfigurasi windows (sistem operasi) secara penuh
  • Incremental Backup, untuk melakukan backup hanya perubahan yang terjadi saja sejak terakhir di backup, sehingga menghemat penggunaan ruang penyimpan.
  • Differential backup, seperti incremental backup hanya saja sejak terakhir full backup dilakukan.
  • Melakukan backup dalam jadwal tertentu, seperti harian/mingguan/bulanan atau karena kejadian tertentu, seperti saat komputer menyala atau sebelum mati (shutdown)
Untuk fitur mengembalikan data ke semula (restore atau recovery data), diantaranya:
  • System Restore untuk melakukan recovery keseluruhan Windows menggunakan Linux atau media bootable WinPE.
  • Flexible disk restore, untuk mengembalikan ke keadaan sebelumnya sesuai yang dibutuhkan, bisa memilih berkas tertentu, folder atau lokasi tertentu.
  • Selective file restore, mencari berkas atau folder tertentu dari data backup yang sudah dilakukan
  • Sistem migration, untuk memindah sistem ke dalam SSD tanpa harus melakukan installasi ulang windows.
  • Melakukan recovery sistem melalui media bootable yang disediakan
Selain fitur-fitur tersebut, program ini juga menyediakan berbagai konfigurasi atau pengaturan yang bisa digunakan sesuai kebutuhan penggunanya. Seperti misalnya mengatur kompresi data, membagi backup ke dalam beberapa bagian, menjalankan aplikasi tertentu setelah atau sebelum selesai melakukan backup, mendukung enkripsi data (enkripsi 256-bit AES), menyimpan backup ke dalam server FTP atau lokal hardisk, informasi detail dan sebagainya.

Untuk sistem yang dibutuhkan, program ini juga cukup fleksibel, karena mendukung Windows XP/Vista/7/8/10. Setelah installasi selesai, kita bisa langsung menggunakan, tanpa perlu melakukan restart windows. Untuk mendapatkan lisensi gratis program ini, silahkan mengunjungi halaman promo EaseUS dengan ebsoft. Selanjutnya bisa menguduh program installasi melalui pranala dibawah ini (104 MB)

easeus-todo-backup


Untuk mendapatkan lisensi program ini, silahkan mengunjungi Halaman promo di pranala (link) dibawah ini (halaman promo aktif dalam 48 jam). Kode lisensi akan dikirimkan ke email, dan segera aktivasi dalam 24jam setelah menerima email tersebut.

Link Promo: http://www.todo-backup.com/giveaway/tbfreelicense.htm (Maaf, saat ini promosi sudah berakhir)

Jika anda menyukai giveaway ini, silahkan di share melalui sosial media, terimakasih

0 Reviews:

Post Your Review