I-News

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget


Jadwal Open Trip dan Private Trip.
Private Trip, Mountain Guide, Porter Gunung, Paket Honeymoon, Study Tour, Family Gathering, Outbond, Outing, dll +62 85 643 455 865 (( WA / SMS / Telp )

Gua Putri

Gua Putri adalah salah satu tempat wisata yang terkenal dengan cerita tentang seorang tuan putri dengan perangkat istananya yang sudah berubah menjadi stalagtit dan stalagmit. Gua Putri ini sekarang telah menjadi objek wisata budaya dan sejarah. Gua Puteri ini berada di kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), lebih tepatnya berada di Desa Padang Bindu Kecamatan Semidang Aji atau sekitar 35 km dari kota baturaja dan memakan waktu sekitar 1 jam perjalanan.

~Gua Putri, Padang Bindu - Palembang~
[Sumber foto: travel.dikutip.com]
 

Posting Komentar

0 Komentar