I-News

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget


Jadwal Open Trip dan Private Trip.
Private Trip, Mountain Guide, Porter Gunung, Paket Honeymoon, Study Tour, Family Gathering, Outbond, Outing, dll +62 85 643 455 865 (( WA / SMS / Telp )

HIMBAUAN

HIMBAUAN

Airsofgun merupakan senjata olahraga dan BUKAN MAINAN untuk anak-anak. Untuk itu kepemilikan airsoft gun haruslah sesuai keperluan olahraga menembak dibawah PB Perbakin.

airsoft gun adalah senjata olahraga dimana pemiliknya haruslah anggota klub menembak resmi dibawah Perbakin.

Jika seseorang memiliki airsoft gun namun ia bukanlah anggota klub menembak resmi dibawah Perbakin, maka kepemilikannya ilegal. Kepemilikan airsoftgun yang resmi dan berijin harus ada rekomendasi Perbakin atau anggota klub menembak dibawah Perbakin dengan kepemilkan kartu anggota.

Seperti yang terjadi di Cipatyung, Jakarta Timur Petugas Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya menggerebek sebuah rumah pemilik airsoft gun ilegal. Di lokasi, polisi menyita dua pucuk senjata airsoft gun ilegal.

Petugas polisi berhasil menyita dua pucuk airsoft gun ilegal dari tersangka IR alias I dan sejumlah peluru serta gotri di Cipayung, Jakarta Timur, Selasa malam (20/8/2013). Airsoft gun yang disita ini jenis laras panjang dan pendek. Selain itu, Polisi juga menyita senjata api berjenis FN beserta peluru tajam milik IR yang berada di tempat terpisah dari penggerebekan di Cipayung.

Penggerebekan ini merupakan rangkaian pengembangan dari penangkapan para pemilik toko arisoft gun ilegal yang ditangkap sebelumnya.

Sebelumnya, polisi menyita ratusan pucuk airsoft gun ilegal di 3 toko khusus penjualan senjata airsoft gun dan gas di Jakarta Selatan dan Depok.
 

Posting Komentar

0 Komentar