I-News

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget


Jadwal Open Trip dan Private Trip.
Private Trip, Mountain Guide, Porter Gunung, Paket Honeymoon, Study Tour, Family Gathering, Outbond, Outing, dll +62 85 643 455 865 (( WA / SMS / Telp )

Renungan Tentang Kesuksesan



( INSPIRATIF ) Renungan Tentang Kesuksesan

彡◦|◦彡 Motivasi Malam 彡◦|◦彡

Sukses itu sederhana, Sukses tidak ada hubungan dengan menjadi kaya raya, Bahkan sukses itu juga tidak serumit atau serahasia seperti kata Robert T. Kiyosaki, Tung Desem Waringin, maupun Rhonda Bhryne The Secret.

Sukses itu tidak perlu dikejar,

SUKSES adalah ANDA !

Karena kesuksesan terbesar ada pada diri Anda sendiri...


Bagaimana Anda tercipta dari pertarungan jutaan sperma untuk membuahi 1 ovum, itu adalah sukses pertama Anda!

Bagaimana Anda bisa lahir dengan anggota tubuh sempurna tanpa cacat hanya dari 2 buah sel yang terus membelah diri menjadi milyaran sel tubuh, itulah kesuksesan Anda kedua...

Lihatlah betapa TUHAN sudah begitu mencintai & melipatgandakan MODAL awal Anda yang hanya 1 sel sperma + 1 sel ovum! Bahkan modal hidup awal tersebut juga bukan dari Anda, melainkan dari kedua orangtua Anda!

Ketika pertama kali Anda masuk ke sekolah dengan riang gembira, bahkan bisa melanjutkan hingga studi S1 bahkan sampai S3, di saat tiap menit ada 10 siswa drop out karena tidak mampu bayar SPP, itulah sukses Anda ketiga... ( Betul gak...? )

Ketika Anda berjuang keras dan berhasil bekerja di perusahaan multinasional, di saat 46 juta orang menjadi pengangguran, itulah kesuksesan Anda keempat... ( Gimana apa masih belum mengakui juga...? )

Ketika Anda masih bisa makan tiga kali sehari, di saat ada 3 juta orang mati kelaparan setiap bulannya itulah kesuksesan Anda yang kelima... ( Masih tetap keras kepalakah...? )

Sukses terjadi setiap hari, Namun Anda tidak pernah menyadarinya. Sukses ada dalam setiap kapiler darah Anda!.....Sukses juga ada dalam setiap sel tubuh Anda!

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10151195140470180&set=a.10151003181825180.480702.327342750179&type=1&permPage=1

Posting Komentar

0 Komentar