Selamat Datang di Web Blog Resmi Cikarsya Production. Web Blog ini menyajikan berbagai macam informasi yang kami produksi. Untuk mendapatkan informasi terbaru silahkan untuk menghubungi 089671454046 ( pelayanan 24 jam ) atau email : cikarsya@gmail.com 082138322722 ( pada jam kerja ) atau 085643455685 ( pada jam kerja ) Harga Paket Wisata : 1. Gua Pindul dan Rafting Oya Rp. 70.000,00 2. Dieng Plateau Rp. 150.000,00 3. Pulau Dewata Bali Rp. 550.000,00 4. Gunung Bromo Rp. 300.000,00 5. Wisata Pacitan Rp. 150.000,00 dan lain sebagainya.
Cikarsya Production :
Home » » SURAT UNTUK SAHABAT

SURAT UNTUK SAHABAT

Written By admin on Jumat, 27 April 2012 | 09.45



SURAT UNTUK SAHABAT


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh


Sahabat saudaraku fillah...

Ada tiga perkara apabila terdapat pada diri seseorang,maka dia akan merasakan manisnya iman yakni; ia menjadikan Allah dan Rasul-Nya lebih dicintai daripada selain keduanya, ia mencintai dan membenci seseorang karena Allah dan ia benci untuk kembali kepada kekafiran sebagaimana ia tak suka dilemparkan ke dalam api neraka( HR. Bukhari-Muslim).

Saudaraku....mencintai karena Allah adalah mencintai seseorang lantaran ketaatannya pada Allah atau cinta di jalan yang diridhai Allah.

Di kala diri bertanya bagaimanakah bukti mencintai karena Allah itu?


♥ Berusaha mencintai siapapun sesuai dengan syariat dan tidak melanggar ketentuan dan larangan dari Allah.

♥ Pada dasarnya cinta datang dari Allah maka bersyukurlah atas karunia cinta itu dengan cara meningkatkan ketaqwaan kita kepada-Nya dengan cara meningkatkan ibadah dan berusaha menghindarkan diri dari apa yang mendatangkan murka Allah.

♥ Buktikan bahwa ketika kita mencintai seseorang kesetiaan kita kepada Allah Sang Pemberi Cinta tidak luntur dengan cara melaksanakan segala amal ibadah yang disukai Allah dan membenci apa yang dibenci oleh Allah.

♥ Bisa menerima kelebihan dan kekurangan orang yang kita cintai lalu bersama sama berbenah untuk saling melengkapi

♥ Mencintai dengan tulus dan membebaskan dari pertimbangan yang rumit ; keturunan,pangkat,penampilan dan harta. Karena yang menjadi ukuran pertama adalah keimanan dan kualitas amal.

♥ Akan berpikir jauh ke depan, matang dan dewasa. Karena sadar bahwa cinta yang diridhai Allah adalah setelah ada ikatan pernikahan bukan aktifitas pacaran yang mendatangkan kemurkaan-Nya.

♥ Sadar bahwa kita tidak bisa menghadapi perjalanan hidup seorang diri sehingga kita butuh seseorang untuk berjalan di sisi kita untuk saling meringankan dan saling mengarahkan dalam perjalanan menggapai ridha-Nya.

♥ Menyadari bahwa Allah lah yang menumbuhkan cinta itu maka cara yang terbaik adalah serahkan dan titipkan cinta kita itu kepada-Nya melalui istikharah,tilawah,dzikir,shalawat dan istighfar. Biarkan Allah yang mengatur segalanya sehingga keindahan itu datang pada waktunya.

♥ Tingkatkan kualitas diri untuk menggapai ridha Allah sehingga kita layak mencintai dan dicintai.


Sahabat saudaraku fillah..

Jika seseorang sudah dipenuhi kecintaan dan kerinduan kepada Allah maka ia akan berusaha mencari teman,sahabat atau calon pendamping hidup yang sama dengan dirinya. Secara psikologis seseorang akan merasa tenang dan tentram jika berdampingan dengan orang yang sama dalam perasaan,pandangan hidup,prinsip dan tujuan dalam menggapai ridha Allah. Karena itu berbahagialah seseorang yang dapat merasakan cinta Allah dari pasangan hidupnya,yakni orang yang di dalam hatinya Allah hadir secara penuh. Mereka saling mencintai bukan atas nama diri mereka sendiri melainkan atas nama Allah dan untuk Allah.Jika mereka ditakdirkan untuk menikah, pernikahan mereka bukan semata-mata pertemuan dua insan berlainan jenis, melainkan pertemuan dua ruhani yang sedang meniti perjalanan menuju Allah kekasih sejati yang mereka cintai.

Oleh karena itu sahabat saudaraku fillah..marilah kita bertanya pada diri kita sendiri sudah adakah cinta karena Allah dalam diri kita? Kalau sudah bersyukur dan istiqamahlah, sebaliknya kalau belum mari kita perbaiki kualitas keimanan kita. Semoga ridha Allah akan kita dapat.

Sumber :
  1. Abdul-Aziz-Ar-Rauuf

Share this article :

Poskan Komentar

CARA RESERVASI
SMS / Call. 089.671.454.046
WA / SMS 089.636.260.351
PIN BB 7CB1A2A1

Kantor Pemasaran : Jalan Jogja-Solo KM 15 Bogem Kalasan Sleman Yogyakarta 'Toko Stiker Sahabat Motor dan Mobil'

Disarankan untuk reservasi menggunakan SMS mengingat kami sering mobile keluar kantor. Sampaikan penawaran yang diinginkan kemudian akan kami berikan penawaran dari kami.

Terima kasih telah mengunjungi blog pribadi saya yang semua artikelnya merupakan copy paste dari artikel orang lain yang menurut saya sangat bermanfaat buat saya pribadi. Jangan lupa meninggalkan bekas yang santun dan link blog sahabat sehingga suatu saat nanti kami bisa mengunjungi blog sahabat sekalian.

Jika ingin follow dan tukar link mohon untuk meninggalkan link dan komentar.

Jangan lupa juga untuk mengunjungi SWB Yogyakarta dengan alamat swbjogja.blogspot.com

Jika ingin memberikan Donasi silahkan klik Donasi

dan jika ingin melihat laporan Donasi sahabat silahkan klik Laporan Donasi

 
Support : Team Undal-undul
Copyright © 2013. Sang Pemimpi - All Rights Reserved
Template Finished @cikasrya editor Published by @cikarsya published
Proudly powered by @cikarsya donation