GUIDE NAIK GUNUNG # MERBABU # LAWU # PRAU # SEMERU # DST # 085.643.455.685 # 7A722B86

Kami adalah salah satu penyedia jasa layanan pemandu dan event organizer naik Gunung di Pulau Jawa. Kami juga menyediakan beberapa jadwal pendakian yang bisa diakses dan diakses dalam website ini. Gunung yang sering kami kunjungi diantaranya Gunung Merbabu, Gunung Prau, Gunung Lawu, dan lainnya.

GUA PINDUL # RAFTING OYA # OFFROAD # GUA INDAH # GUA SI OYOT # 085.643.455.685 # 7A722B86

Kami adalah salah satu agen resmi reservasi Gua Pindul, Rafting Oya dan Off Road. Keuntungan reservasi melalui kami ialah mendapatkan penawaran terbaik dari kami dan tanpa antri. #Pemandu Lokal #Transport Lokal 'PAJERO' #Ban #Pelampung #Asuransi #Wedang Pindul #Toilet Banyak #Parkiran Luas

TELAGA WARNA # KAWAH SIKIDANG # GUNUNG SIKUNIR # 085.643.455.685 # 7A722B86

Dieng Plateau mempunyai potensi alam yang luar biasa indahnya sehingga sangat kami sarankan untuk mengunjunginya. Selain Telaga Warna, Kawah Sikidang dan Candi Arjuna dalam beberapa bulan terakhir baru booming Gunung Sikunir dan Gunung Prau

RESTO INDRAYANTI # MALIOBORO # PRAMBANAN # BOROUBUDUR # 085.643.455.685 # 7A722B86

Resto Indrayanti merupakan obyek wisata baru yang sekarang menjadi tujuan wisata di Yogyakarta. Malioboro menjadi tujuan akhir wisata belanja. Mari yang berminat mengunjungi segera menghubungi admin.

AVANZA # INNOVA # ELF # ELF LONG # HIACE # BIG & MICRO BUS # 085.643.455.685 # 7A722B86

Kami mempunyai berbagai macam armada dengan harga bersahabat. Kami menyarankan bagi calon wisatawan apabila hendak mencari armada untuk liburan direncanakan jauh jauh hari guna mendapatkan pelayanan yang terbaik dari kami.

eXplore Wisata :
Home » » SIKSA KUBUR YANG MENGERIKAN

SIKSA KUBUR YANG MENGERIKAN

Written By Syarifain Ghafur on Rabu, 29 Februari 2012 | 07.13


... NA'AUDZUBILLAH MIN DZALIK ..! SIKSA KUBUR YANG MENGERIKAN ...!! ...


Bismillahi minal Awwali wal Akhiri .. Semoga Allah membimbing kita ke jalan yang lurus. Berikut ini adalah kisah mengenai siksa kubur, semoga dapat kita jadikan itibar dari kejadian ini :

Di photo ini adalah seorang pemuda berusia 18 tahun yang meninggal di salah satu rumah sakit di oman . . Mayat pemuda tersebut digali kembali dari kuburnya setelah 3 jam di makamkan yang di saksikan oleh ayahnya. Pemuda tersebut meninggal dirumah sakit dan setelah di mandikan di makamkan secara islam di hari itu juga. Tetapi setelah pemakaman ayahnya merasa ragu atas diagnosa dokter dan menginginkan untuk di identifikasi kebenaran penyebab kematianya

Seluruh kerabat dan teman - temannya begitu terkejut saat mereka melihat kondisi mayat. . Mayat tsb begitu berbeda dalam 3 jam, , dia berubah tampak ke abu - abuan seperti orang yang sudah tua. Dengan tampak jelas bekas siksaan dan pukulan yang amat keras . dan dengan tulang - tulang kaki dan tangan yang hancur begitu juga ujung ujungnya sehingga menekan kebadanya.

Seluruh badan dan mukanya memar. Matanya yang terbuka memerlihatkan ketakutan, kesakitan dan keputusasaan. Darah yang begitu jelas menandakan bahwa pemuda tersebut sedang mendapatkan siksaan yang amat berat.

Sebagai penutup dari orang yang meninggal tersebut semuanya di tujukan kepada Ilmu pengetahuan tentang Islam yang mana tidak dapat dipungkiri lagi keterngananya bahwa siksa kubur itu benar adanya seperti yang di peringatkan oleh ALLAH SWT dan Nabi Muhammad S.A.W.

Hadits Rasulullah:

Setelah kematian, maka ruh orang yang mati akan kembali ke jasadnya kemudian datang dua Malaikat, Munkar dan Nakir, dan bertanya: "Siapa Tuhanmu?" kemudian si mayit menjawab: Tuhanku Allah."

Kemudian si mayit ditanya: "Apa agamamu?" dan dijawab:" Agamaku Islam."

Kemudian si mayit kembali ditanya: "Siapa orang itu yang telah diutus oleh Allah kepadamu?" Kemudian dia menjawab: " Dialah Rasulullah."

Kemudian malaikat itu bertanya, bagaimana kamu mengetahuinya?" Ia pun menjawab: "aku membaca Kitabullah dan mengimaniNya."

Kemudian akan terdengar suara dari surga: "HambaKu telah mengatakan yang benar, tidurkan ia di atas ranjang dari Surga dan bukakan untuknya Pintu Surga." Dan hal itu sangat menyenangkan dan ia mulai merasakan nikmatnya Surga, dan kuburnya menjadi semakin luas, seluas mata memandang.

Nabi Muhammad SAW menceritakan tentang orang-orang yang berbuat dosa. Setelah datang kematian, ruh orang mati akan kembali ke tubuhnya dan dua Malaikat akan dating menghampiri dan bertanya, "Siapa Tuhanmu?" kemudian si mayit menjawab: "aku tidak tahu."

Kemudian si mayit ditanya: "Siapa orang itu yang telah diutus oleh Allah kepadamu?" Kemudian dia menjawab: " aku tidak tahu."

Kemudian akan terdengar suara dari surga: "ia berkata dusta, taruh ia di dalam kotak yang terbuat dari api dan bukakan Pintu neraka." Dan ia akan terperangkap oleh panasnya api neraka, dan kuburnya menjadi sempit dan dindingnya menghimpitnya...

Na'audzubillah ..!

~ o ~

Semoga bermanfaat dan Dapat Diambil Hikmah-Nya ...
Silahkan DICOPAS atau DI SHARE jika menurut sahabat note ini bermanfaat ....

#BERSIHKAN HATI MENUJU RIDHA ILAHI#
------------------------------------------------
.... Subhanallah wabihamdihi Subhanakallahumma Wabihamdika Asyhadu Allailaaha Illa Anta Astaghfiruka Wa atuubu Ilaik ...

**~ Sumber : http://achmadf.multiply.com/journal/item/28

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Sabtu, Agustus 11, 2012 2:15:00 PM

Bgaimna cra'a agar se"orng bsa brtobat dngn sngguh" krena sudah brbuat mksiat dan bgaimna amal'a bsa d trima kmbali oleh allah swt ?

Poskan Komentar

CARA RESERVASI
SMS / Call. 089.671.454.046
WA / SMS 089.636.260.351
PIN BB 7CB1A2A1

Kantor Pemasaran : Jalan Jogja-Solo KM 15 Bogem Kalasan Sleman Yogyakarta 'Toko Stiker Sahabat Motor dan Mobil'

Disarankan untuk reservasi menggunakan SMS mengingat kami sering mobile keluar kantor. Sampaikan penawaran yang diinginkan kemudian akan kami berikan penawaran dari kami.

Terima kasih telah mengunjungi blog pribadi saya yang semua artikelnya merupakan copy paste dari artikel orang lain yang menurut saya sangat bermanfaat buat saya pribadi. Jangan lupa meninggalkan bekas yang santun dan link blog sahabat sehingga suatu saat nanti kami bisa mengunjungi blog sahabat sekalian.

Jika ingin follow dan tukar link mohon untuk meninggalkan link dan komentar.

Jangan lupa juga untuk mengunjungi SWB Yogyakarta dengan alamat swbjogja.blogspot.com

Jika ingin memberikan Donasi silahkan klik Donasi

dan jika ingin melihat laporan Donasi sahabat silahkan klik Laporan Donasi

 
Support : Team Undal-undul
Copyright © 2013. Sang Pemimpi - All Rights Reserved
Template Finished @cikasrya editor Published by @cikarsya published
Proudly powered by @cikarsya donation