SIKSA KUBUR YANG MENGERIKAN - Porter Rinjani ExploreWisata.com Sang Pemimpi #WisataGunung #WisataReligi #WisataPendidikan
SUBTOTAL :

XPLOREWISATA.COM - XPLORENESIA.CO.ID - MITRASAHABAT - SYAGHACORP

SIKSA KUBUR YANG MENGERIKAN

SIKSA KUBUR YANG MENGERIKAN

Product Description


... NA'AUDZUBILLAH MIN DZALIK ..! SIKSA KUBUR YANG MENGERIKAN ...!! ...


Bismillahi minal Awwali wal Akhiri .. Semoga Allah membimbing kita ke jalan yang lurus. Berikut ini adalah kisah mengenai siksa kubur, semoga dapat kita jadikan itibar dari kejadian ini :

Di photo ini adalah seorang pemuda berusia 18 tahun yang meninggal di salah satu rumah sakit di oman . . Mayat pemuda tersebut digali kembali dari kuburnya setelah 3 jam di makamkan yang di saksikan oleh ayahnya. Pemuda tersebut meninggal dirumah sakit dan setelah di mandikan di makamkan secara islam di hari itu juga. Tetapi setelah pemakaman ayahnya merasa ragu atas diagnosa dokter dan menginginkan untuk di identifikasi kebenaran penyebab kematianya

Seluruh kerabat dan teman - temannya begitu terkejut saat mereka melihat kondisi mayat. . Mayat tsb begitu berbeda dalam 3 jam, , dia berubah tampak ke abu - abuan seperti orang yang sudah tua. Dengan tampak jelas bekas siksaan dan pukulan yang amat keras . dan dengan tulang - tulang kaki dan tangan yang hancur begitu juga ujung ujungnya sehingga menekan kebadanya.

Seluruh badan dan mukanya memar. Matanya yang terbuka memerlihatkan ketakutan, kesakitan dan keputusasaan. Darah yang begitu jelas menandakan bahwa pemuda tersebut sedang mendapatkan siksaan yang amat berat.

Sebagai penutup dari orang yang meninggal tersebut semuanya di tujukan kepada Ilmu pengetahuan tentang Islam yang mana tidak dapat dipungkiri lagi keterngananya bahwa siksa kubur itu benar adanya seperti yang di peringatkan oleh ALLAH SWT dan Nabi Muhammad S.A.W.

Hadits Rasulullah:

Setelah kematian, maka ruh orang yang mati akan kembali ke jasadnya kemudian datang dua Malaikat, Munkar dan Nakir, dan bertanya: "Siapa Tuhanmu?" kemudian si mayit menjawab: Tuhanku Allah."

Kemudian si mayit ditanya: "Apa agamamu?" dan dijawab:" Agamaku Islam."

Kemudian si mayit kembali ditanya: "Siapa orang itu yang telah diutus oleh Allah kepadamu?" Kemudian dia menjawab: " Dialah Rasulullah."

Kemudian malaikat itu bertanya, bagaimana kamu mengetahuinya?" Ia pun menjawab: "aku membaca Kitabullah dan mengimaniNya."

Kemudian akan terdengar suara dari surga: "HambaKu telah mengatakan yang benar, tidurkan ia di atas ranjang dari Surga dan bukakan untuknya Pintu Surga." Dan hal itu sangat menyenangkan dan ia mulai merasakan nikmatnya Surga, dan kuburnya menjadi semakin luas, seluas mata memandang.

Nabi Muhammad SAW menceritakan tentang orang-orang yang berbuat dosa. Setelah datang kematian, ruh orang mati akan kembali ke tubuhnya dan dua Malaikat akan dating menghampiri dan bertanya, "Siapa Tuhanmu?" kemudian si mayit menjawab: "aku tidak tahu."

Kemudian si mayit ditanya: "Siapa orang itu yang telah diutus oleh Allah kepadamu?" Kemudian dia menjawab: " aku tidak tahu."

Kemudian akan terdengar suara dari surga: "ia berkata dusta, taruh ia di dalam kotak yang terbuat dari api dan bukakan Pintu neraka." Dan ia akan terperangkap oleh panasnya api neraka, dan kuburnya menjadi sempit dan dindingnya menghimpitnya...

Na'audzubillah ..!

~ o ~

Semoga bermanfaat dan Dapat Diambil Hikmah-Nya ...
Silahkan DICOPAS atau DI SHARE jika menurut sahabat note ini bermanfaat ....

#BERSIHKAN HATI MENUJU RIDHA ILAHI#
------------------------------------------------
.... Subhanallah wabihamdihi Subhanakallahumma Wabihamdika Asyhadu Allailaaha Illa Anta Astaghfiruka Wa atuubu Ilaik ...

**~ Sumber : http://achmadf.multiply.com/journal/item/28

1 Review:

  1. Bgaimna cra'a agar se"orng bsa brtobat dngn sngguh" krena sudah brbuat mksiat dan bgaimna amal'a bsa d trima kmbali oleh allah swt ?

    BalasHapus