I-News

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget


Jadwal Open Trip dan Private Trip.
Private Trip, Mountain Guide, Porter Gunung, Paket Honeymoon, Study Tour, Family Gathering, Outbond, Outing, dll +62 85 643 455 865 (( WA / SMS / Telp )

Pantai Glagah Indah Yogyakarta

Pantai Glagah Indah terletak di daerah Kabupaten Kulon Progo Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Pantai ini terkenal dengan ombaknya yang besar, terdapat di pesisir selatan Pulau Jawa. Pantai Selatan begitu sebagian besar masyarakat menyebutnya. Pantai yang sebagian orang menganggap penuh dengan aura mistis, karena melegendanya kisah Nyi Roro Kidul. Namun dibalik itu semua, pantai selatan mengandung begitu banyak keindahan hingga banyak wisatawan dari mancanegara maupun wisatawan lokal mengunjungi daerah pantai selatan Jawa ini.
Sebelum mencapai bibir pantai kita disuguhi oleh daratan berupa pasir, dan beberapa tumbuhan khas pantai. Pantai Glagah Indah ini terlihat masih sangat alami, karena memang belum ada sentuhan modernisasi di kawasan pantai. Hanya dengan tiket masuk seharga Rp.2000,-/orang kita bisa bebas menikmati pemandangan alam pantai Glagah Indah ini. Sepanjang lokasi pertama hingga beberapa ratus meter ke arah barat, anda bisa menjumpai sebuah laguna dengan aliran air yang menuju ke arah muara sungai. Laguna ini membagi kawasan pantai menjadi dua, lokasi yang masih ditumbuhi oleh beberapa tumbuhan pantai dan rerumputan dan lokasi gundukan pasir yang langsung berbatasan dengan lautan. Anda bisa menyeberang ke lokasi gundukan pasir melewati jalan penghubung yang terletak tak jauh dari muara sungai. Artikel lebih lanjut buka : http://pemburufotoalam.blogspot.com

Posting Komentar

0 Komentar