I-News

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget


Jadwal Open Trip dan Private Trip.
Private Trip, Mountain Guide, Porter Gunung, Paket Honeymoon, Study Tour, Family Gathering, Outbond, Outing, dll +62 85 643 455 865 (( WA / SMS / Telp )

Gua Langse Yogyakarta

GUA Langse terletak di kaki tebing pantai Parangtritis, Warga sekitar juga menyebut Gua Langse sebagai Gua Kanjeng Ratu Kidul yang juga ditulis oleh Dr. Hermanus Johannes de Graaf, ilmuwan Belanda yang mengkhususkan diri dalam pengkajian tanah Jawa.
Konon di gua ini pernah bersemedi pula Syekh Siti Jenar maupun Sunan Kalijaga, dan sering dikunjungi oleh raja-raja Mataram.
Dari pantai Parangtritis untuk menuju Gua Langse masih harus berjalan sekitar 3 km ke arah timur menaiki perbukitan. Sebelum menuju ke gua, Anda akan diminta mengisi buku tamu dan memberi donasi bagi perawatan gua. Dari sini Anda harus berjalan kaki sekitar 750 m menyusuri jalan setapak di antara rerimbunan ladang. Anda juga bisa diantar oleh salah seorang penjaga, langsung menuju ke gua. Artikel lebih lanjut buka : http://pemburufotoalam.blogspot.com

Posting Komentar

0 Komentar