Selamat Datang di Web Blog Resmi Cikarsya Production. Web Blog ini menyajikan berbagai macam informasi yang kami produksi. Untuk mendapatkan informasi terbaru silahkan untuk menghubungi 089671454046 ( pelayanan 24 jam ) atau email : cikarsya@gmail.com 082138322722 ( pada jam kerja ) atau 085643455685 ( pada jam kerja ) Harga Paket Wisata : 1. Gua Pindul dan Rafting Oya Rp. 70.000,00 2. Dieng Plateau Rp. 150.000,00 3. Pulau Dewata Bali Rp. 550.000,00 4. Gunung Bromo Rp. 300.000,00 5. Wisata Pacitan Rp. 150.000,00 dan lain sebagainya.
Cikarsya Production :
Home » » Pantai Ngandong dan Pantai Slili

Pantai Ngandong dan Pantai Slili

Written By admin on Rabu, 30 November 2011 | 21.26

pantai,pantai ngandong,ngandong, sundak

Akhir bulan lalu saya keluyuran lagi kesebuah pantai di gunung kidul yaitu pantai ngandong dan pantai slili , pantai ini memang masih tergolong sepi pengunjung dan justru yang sepi-sepi inilah yang saya cari , karena saya bebas beraktifitas seperti renang, futsal , mojok ,dll.
Pantai ini diapit oleh pantai-pantai yang sudah tenar duluan seperti pantai sundak dan pantai indrayanti disebelah timurnya dan pantai sadranan – krakal disebelah baratnya, sebagai contoh gambar diatas adalah gambar pantai Slili....
Niat awal sih ingin camping dipantai ngandong namun apa dikata tiba di tempat kejadian perkara sudah terlalu gelap karena mendung menghinggapi diatas kami sejak siang.
Saat tiba di pantai sundak saya coba surve dulu ke ngandong ,tapi ditempat itu ternyata banyak jaring nelayan yang berserakan dimana-mana + bau amis dan tidak cocok untuk berkemah ,ujar seorang penduduk dari kegelapan yang sepertinya berjenis kelamin laki-laki.

Akhirnya saya berkemah disundak bersama rombongan yang berjumlah 5 orang. Berharap dimalam yang panjang ini tak turun hujan ,karena tenda yang kami bangun sangatlah parah ,kapasitas tenda seharusnya muat 10 orang namun untuk 5 orang saja sudah uyek-uyekan (bahasa indonesiannya apa ya?? untel-untelan... halah!!) maklum saja saat pramuka dulu saya sering bolos gara-gara diajak mampir maen Plestesen .

Terlepas dari masalah skripsi yang tak berujung , ditempat ini ingin bersenang-senang sejenak ,walaupun akhirnya pada pukul 00.00 lagi asyik maen Poker langsung lari kocar-kacir gara-gara hujan deras + angin puting belia menerjang…

pantai,pantai slili,slili, sundak


………….anggap saja kejadian semalam sudah berlalu dan sekarang adalah pagi , karena berdasarkan topic diatas adalah mbahas pantai Ngandong dan pantai Slili dan bukan mbahas soal air terjun sidoharjo atau pantai watulawang
Untuk menuju pantai ngandong bisa dimulai dari pantai sundak, bisa melewati pekarangan warga arah kegardu pandang , dari situ sudah kelihatan hamparan pasir putih yang lembut, dan bila berjalan kearah barat lagi maka akan menuju pantai slili yang tak kalah indahnya bila dibanding pantai ngrenehan dan ngobaran………..

pantai sundak, ngandong, slili


diterbitkan oleh : Yuliaslovic
Share this article :

Poskan Komentar

CARA RESERVASI
SMS / Call. 089.671.454.046
WA / SMS 089.636.260.351
PIN BB 7CB1A2A1

Kantor Pemasaran : Jalan Jogja-Solo KM 15 Bogem Kalasan Sleman Yogyakarta 'Toko Stiker Sahabat Motor dan Mobil'

Disarankan untuk reservasi menggunakan SMS mengingat kami sering mobile keluar kantor. Sampaikan penawaran yang diinginkan kemudian akan kami berikan penawaran dari kami.

Terima kasih telah mengunjungi blog pribadi saya yang semua artikelnya merupakan copy paste dari artikel orang lain yang menurut saya sangat bermanfaat buat saya pribadi. Jangan lupa meninggalkan bekas yang santun dan link blog sahabat sehingga suatu saat nanti kami bisa mengunjungi blog sahabat sekalian.

Jika ingin follow dan tukar link mohon untuk meninggalkan link dan komentar.

Jangan lupa juga untuk mengunjungi SWB Yogyakarta dengan alamat swbjogja.blogspot.com

Jika ingin memberikan Donasi silahkan klik Donasi

dan jika ingin melihat laporan Donasi sahabat silahkan klik Laporan Donasi

 
Support : Team Undal-undul
Copyright © 2013. Sang Pemimpi - All Rights Reserved
Template Finished @cikasrya editor Published by @cikarsya published
Proudly powered by @cikarsya donation