I-News

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget


Jadwal Open Trip dan Private Trip.
Private Trip, Mountain Guide, Porter Gunung, Paket Honeymoon, Study Tour, Family Gathering, Outbond, Outing, dll +62 85 643 455 865 (( WA / SMS / Telp )

Selamat datang di Pulau Lombok

Selamat datang di Pulau Lombok

Hai…selamat datang di blog yang sederhana ini…..

Disini saya akan berbagi cerita (share) tentang tempat-tempat indah yang ada disekitar wilayah Kabupaten Lombok Barat, tempat dimana saya hidup dan mencari sesuap nasi sekaligus tempat tinggalku sehari-hari. Beberapa tempat tersebut mungkin tidak akan bisa dicari pada “searching engine” yang ada, karena tempat-tempat tersebut letaknya dilokasi-lokasi terpencil yang masih tersembunyi dan bahkan ada yang sama sekali belum pernah dikunjungi oleh wisatawan, baik wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara.

Sebenarnya sungguh sangat disayangkan kalau tempat-tempat dengan pemandangan yang indah tersebut disia-siakan begitu saja, karena tempat-tempat yang mempunyai pemandangan yang bagus (“biutipul” kata orang-orang bule…..) tentunya akan mempunyai nilai jual yang tinggi kalau saja bisa dikunjungi oleh banyak wisatawan asing, maupun wisatawan lokal yang gemar travelling. Jadi paling tidak pemerintah daerah nantinya akan ada pemasukan untuk ke depannya, dan yang paling ingin merasakan dampak dari pengembangan tersebut adalah kami-kami sebagai rakyat kecil, yang tinggal dilokasi tersebut.

Dalam blog ini saya akan berusaha memaparkan sedetail-detailnya mengenai tempat-tempat indah tersebut, yang mudah-mudahan nantinya bisa bermanfaat untuk kita semua. Jika nantinya ada kekurangan-kekurangan yang terdapat pada isi blog ini, ataupun ada kata-kata yang kurang pas berkenan dihati, saya atas nama admin dari blog sederhana ini, mohon maaf yang sebesar-besarnya, serta dengan hati yang sangat lapang, menunggu kritik maupun saran yang positif serta membangun dari pembaca, guna lebih melengkapi isi daripada blog ini.


Sumber :

  1. http://lombokdihati.wordpress.com

Posting Komentar

0 Komentar