Wisata Agro "Kebun Teh"

Wisata Agro "Kebun Teh" Wonosari Lawang Malang


Bila kita berkunjung ke Wisata Agro Wonosari di Lawang (Kabupaten Malang), kita dapat menyaksikan hamparan pohon teh berlatar belakang pegunungan yang menghijau, sejuk dipandang mata dan melegakan pernafasan karena tersedianya oksigen di alam terbuka. Karena terletak di lereng gunung Arjuna, nun jauh disana pada waktu pagi hari kita dapat melihat keindahan alam pegunungan dengan panorama kota Lawang dan Singosari.


Wisata Agro Wonosari ini telah dikenal oleh masyarakat di Kabupaten Malang, Sidoarjo,Mojokerto, Jombang dan Surabaya. Pada setiap akhir pekan cukup banyak pengunjung yang datang.

< Di Wisata Agro Wonosari juga tersedia kolam renang dengan air yang hangat agar pengunjung tidak merasa dingin bila berenang, dengan lingkungan yang tenang dan asri.Bila tidak ingin berenang, anda dapat berjalan ? jalan dengan menyaksikan kebun binatang mini (minizoo), taman bunga, play ground, green house bunga anggrek, atau membeli tanaman hias di kios bunga di depan Koperasi swalayan Wonosari.Untuk putra-putri anda tersedia kereta kelinci yang akan membawa pengunjung mengelilingi areal kebun teh di sekitar Wisata Agro Wonosari dengan tarif Rp. 3.000,- per orang


Bagi anda yang hobby olah raga, juga tersedia lapangan tennis 2 band, lapangan sepak bola, lapangan volley serta jogging track di lingkungan kebun teh.Juga tersedia ruang pertemuan (meeting room) yang dapat dipergunakan untuk rapat atau pertemuan keluarga, dengan harga sewa corporate rate dan published rate.Selain itu pengunjung bisa menikmati minuman teh produksi kebun Wonosari di Tea corner, (di dalam Restaurant) dimana minuman teh disajikan dengan berbagai dengan citarasa yang menyegarkan.
,

Sedangkan untuk penginapan atau tempat bermalam kami juga sediakan. Pada saat ini jumlah kamar yang tersedia 67 buah, terdiri dari beberapa villa dan beberapa kamar penginapan. Dan seringkali penuh pada akhir pekan atau hari libur umum dan keagamaan. Pada hari kerja (week days) jumlah pengunjung tidak seramai akhir pekan (week end), sehingga sangat cocok bagi para wiraswasta atau siapa saja yang menghendaki suasana tenang untuk menggali inspirasi dan kreativitas. Suasana yang tenang dan sejuk ini juga cocok bagi para mahasiswa yang ingin belajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages