I-News

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget


Jadwal Open Trip dan Private Trip.
Private Trip, Mountain Guide, Porter Gunung, Paket Honeymoon, Study Tour, Family Gathering, Outbond, Outing, dll +62 85 643 455 865 (( WA / SMS / Telp )

Cara Buat Akun Paypal Tanpa Memiliki Rekening Bank

Mungkin banyak yang tidak percaya jika sebelumnya saya tidak pernah menyentuh paypal. Ya, saya memang tidak terjun ke bisnis online secara total. Namun ketika Shoutmix tempat chatting ini sudah menjelang expired saya sadar saya akan membutuhkan dollar untuk memperpanjangnya, termasuk juga domain .com saya. Akhirnya 'baru sore tadi' saya menjejakkan kaki saya di sebuah layanan bernama paypal. Bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank, jangan takut karena Anda tetap bisa mendaftar dan melakukan transaksi. Hanya saja angka dollar Anda hanya dibatasi hingga $100 dan Anda tidak bisa mencairkannya. Tapi, bagi yang hanya ingin memanfaatkannya untuk online seperti saya tidak masalah. Lumayan bisa untuk membeli domain dan kotak chatting. 1. Silahkan Anda klik untuk ke Paypal.Com 2. Klik Sign up pada bagian menu atas.

3. Klik tombol Memulai pada pribadi. 4. Isi formulir yang tersedia. Untuk isian usia, buat umur Anda minimal 18 Tahun. Kita hanya akan menggunakannya untuk online, jika Anda ingin sambungkan dengan rekening bank, isi data sesuai di KTP Anda atau data diri di rekening Anda. 5. Hilangkan centang pada Hubungkan Kartu Kredit Saya. 6. Tekan tombol Setuju dan Buat Rekening.
7. Anda akan di bawa ke halaman pengisian rekening karena tadi belum mengisinya, abaikan saja dan klik Masuk Ke Rekening Saya untuk akses halaman paypal Anda. 8. Cek email Anda dan buka kotak masuk yang berisi link konfirmasi dari paypal. 9. Masukkan sandi Anda. Lalu klik tombol Konfirmasi.
10. Tentukan pertanyaan keamanan pertama dan kedua. Isi masing-masing sesuai keinginan Anda. Lalu klik Kirimkan.
11. Abaikan mode pembayaran dan silahkan klik link Masuk Ke Rekening Saya. Sekarang paypal Anda siap digunakan meski terbatas. Saya belum mahir di bidang bisnis online, namun saya tetap membagikan sedikit yang saya tahu tentang bidang ini. Semoga bermanfaat. Bagi Anda yang berniat menyumbang untuk keperluan blog ini saya sangat berterima kasih. Silahkan sumbangkan paypal Anda ke dooyok(at)gmail(dot)com
Bantu kami memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.
From : di www.MasDoyok.co.cc

Posting Komentar

1 Komentar